Mafia III

0
25

Mafia III

Sinopsis

2K baru-baru ini meluncurkan trailer Mafia III. Bercerita pada tahun 1968 di New Orleans. Diperankan oleh Lincoln Clay sebagai tokoh utamanya. Clay sendiri adalah seorang tentara veteran yang baru menyelesaikan tugasnya di Vietnam. Menjadi seorang yatim piatu memang menyiksa dia. Kehidupan yang dihadapinya bukanlah kehidupan anak yang dalam lingkungan indah. Kebrutalan, kekejaman, selalu dia hadapi. Dan sekembalinya dari Vietnam dia bersumpah akan membalas dendam dan mencari siapa dalang dari orang-orang yang membunuh keluarganya. Mafia-mafia Italia adalah dalang terbesar dari hilangnya keluarga dia.

Kejahatan yang terorganisir dan tersusun rapi di kota tersebut membuat Clay harus berhati-hati dalam memecahkan kasus yang di hadapinya. Namun Clay tidaklah sendirian. Banyak kelompok geng atau mafia yang berusaha untuk menguasai kota New Orleans. Dan Clay akan ditemani oleh 3 karakter lagi, Cassandra, Burke, and Vito Scaletta. Dan bekerja sama untuk menumpas kejahatan.

Vito Scaletta???? Ya….Vito Scaletta dia akan bermain di Mafia III. Namun Vito banyak menyimpan rahasia. Terlihat dari wajahnya yang mencurigakan dan menyimpan rahasia ketika Clay membunuh seorang mafia dekat rawa yang dihuni banyak buaya. Bila kita runtut perjalanan dari mafia II hingga mafia III Vito Scaletta pasti nya sudah berumur 40 an. Karena da sendiri lahir pada tahun 1925.

Kelanjutan Cerita

Bila kita lihat sinopsis cerita yang sedikit digambarkan dalam trailer yang berdurasi 03.58 menit itu, jelas sekali akan banyak perbedaan dengan Mafia I dan Mafia II. Namun prediksi kami bahwa Mafia III ini adalah kelanjutan dari Mafia-Mafia sebelumnya. Sebab diakhir cerita Mafia pertama terdapat sebuah video pendek, 2 orang turun dari mobil dan menembak seorang lelaki tua dan sebelumnya bertanya, Mr. Angelo? Dan Angelo menjawab, Uhm, ya? Dan Vito mengatakan lagi ada pesan dari Mr. Salieri, seketika tembakan Shotgun bersarang di dada Mr. Angelo. Ketika di Mafia II, video tersebut diulang kembali. Jelas video tersebut mengisahkan sebuah perjalanan anak manusia yang terlibat dengan turun-temurun nya peperangan antar mafia.

 

 

Facebook Comments