Battlefield 3. Single Player Campaign dan Pertempuran Multiplayer Online

Tahun 2011 adalah kabar gembiran bagi gamer, dimana EA dengan produk andalannya Battlefield 3 diluncurkan. Bahkan Battlefield 3 merupakan game yang sudah mendapatkan nominasi terbaik dari berbagai segi review. Baik dari single player Campaign dan Multiplayer-nya. Bagaimana tidak…. Kita bisa lihat bagaimana EA berusaha menyuguhkan tampilan grafis yang begitu memukau, sound yang begitu menggelegar dan pertempuran yang tidak ada habis-habisnnya.

Namun apakah semua itu sudah bisa dibuktikan dan sudah menghilangkan rasa dahaga para gamers, karena sekian lama gamer dihadapkan kemarau game yang berkepanjangan. Battlefield 3 dengan genre action dengan gebrakan grafis yang ditunjukkan dari berbagai trailer yang EA keluarkan, baik di web site mereka atau pun di YouTube membuat para gamers berbondong-bondong memborong game ini. Anda bisa melihat bagaimana game ini memberikan kepuasan kepada gamers di review dibawah ini yang kami suguhkan kepada anda baik dari single player maupun multiplayer.

EA, Battlelog dan Origin

Battlefield 3 ataupun game-game yang dikeluarkan oleh EA merupakan game yang memiliki ketergantungan yang sangat terhadap internet. Ya…ini semua karena Battelog dan software origin yang mereka hadirkan. Karena, untuk mendapatkan kenikmatan bermain game yang sempurna anda tidak akan bisa memutuskan koneksi internet anda. Ini tidak hanya pada mode multyplayer, namun juga pada mode single player. Sebelum memasuki game anda harus menjalankan software origin dan setelah itu anda akan di hadapkan di Battelog yang masuk pada browser anda, dan setelah itu anda diberikan kebebasan untuk memainkan game tersebut. Apakah itu single player Campaign ataupun multyplayer.

Mode Campaign atau Single Player

Bermain mode compaign atau single player memang pilihan banyak orang. Namun ( seperti yang di jelaskan diatas ) bahwa EA atau Origin mengharuskan anda terkoneksi internet untuk memainkan single player dari Battlefield 3 ini. Namun anda tidak akan menyesal dan kocek yang anda keluarkan terbayarkan dengan begitu banyak feature yang diberikan oleh Battlefield 3. Kenikmatan dalam bermain, seperti mudahnya menggunakan kendaranan, berganti-ganti senjata, dan yang kalah adalah grafis yang memukau mata anda, dan banyak yang bisa anda hancurkan ketika terkena tembakan atau granat yang anda lemparkan.

Bila kita lihat dari sisi cerita yang ditawarkan oleh Battlefield 3 ini sebenarnya tidaklah begitu panjang dan juga tidaklah terlalu menegangkan. Jalannya cerita begitu standart dan durasi yang diberikan pun sangatlah pendek, yakni sekitar 5 jam saja.

Jalannya cerita pun terkesan harus mengikuti rute yang diberikan. Anda tidak bisa berjalan kesana kemari sesuka hati anda. Anda akan diselalu dibawa kendali untuk mengikuti permainan. Dan juga pertempuran tidaklah begitu bertubi-tubi atau musuh tidak berdatangan secara massal. Namun sedikit-demi sedikit dan ditentukan per wilayah pertempuran yang sangat relatif sempit.

 

 

Facebook Comments