Dying Light Update terbaru

0
216

Dying Light Update terbaru

Salah satu agar Games itu tetap hidup atau dengan kata lain, tetap dimainkan oleh penggemarnya adalah dengan di hadirkannya DLC. Hampir semua game yang pernah ada selalu menghadirkan DLC. DLC sendiri pun memiliki beberapa model, ada yang berbayar atau juga yang gratis. Namun kenyataannya DLC yang di hadirkan selalu berbayar.

Dying Light ini adalah game yang bertemakan Action, RGP, atau juga Co-Op. Berbeda dengan game-game seperti Dota, PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS ( PUBG ) atau lainnya yang memang ditujukan untuk multyplayer only. Jelas Gems-Games semacam itu harus rajin melakukan update dan itu merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan. Bila tidak maka games tersebut akan mengalami masalah besar dikalangan user dan popularitasnya.

Namun berbeda dengan update yang dihadirkan, jelas, Update adalah hal pasti gratis, jarang sekali update dengan berbayar. Dying Light, sudah beberapa kali ini melakukan update dalam tahun 2017 ini. Seperti Know Your Enemy dan Reinforcements yang di update pada 26.07.2017. Sedangkan Tribute to the Master dan Lethal Inventions yang di update pada 16.10.2017. Adapun yang terbaru Gun Silencer dan Sharing is Caring pada tanggal 15.12.2017 yang lalu.

Dalam update ini jelas membawa begitu banyak hal-hal baru, seperti Neon Strom untuk cat mobil yang mereka sebut dengan Buggy. Ada juga senjata yang harus kita cari keberadaannya dan yang terakhir Gun Silencer, peredam pistol Jerman dan American, Mutasi zombi bernama Goon, baju yang kita pakai.

Update-update ini semua belum termasuk update untuk perlombaan pertempuran yang mereka beri nama Zombiefest. Bila kita lihat total keseluruhan Update yang mereka lakukan sebanyak 52 kali update yang di bagi ke dalam beberapa periode.

Sekarang Dying Light sudah memasuki vertion 1.15.0 yang berawal dari Vertion 1.0.0.Dalam update terakhir ini mereka memberikan sebuah istilah Dying Light 10-In-12. Dan dalam update terbaru mereka ini update yang terbesar di Dying Light yakni mencapai 2.1 Gb.

Dan ini trailer dari update sekaligus kami memainkan dan menunjukkan apa saja yang baru

 

Link yang bisa anda kunjungi Dyinglightgame.com

 

Facebook Comments