Battlefield 1

0
66

Battlefield 1

Battlefield 1, akan menjadi berita yang menyegarkan dan hal yang di nanti-natikan oleh pecinta games FPS. Semenjak 2003 tepatnya 7 tahun lalu Call Of Duty merilis gamenya dengan tema cerita Perang Dunia 1. Dengan menuai kesuksesan yang gemilang, Call Of Duty menjadi tumpuan gamers dalam memainkan game bergenre FPS. Berselang beberapa tahun kemudaian Call Of Duty menungkan kembali gagasan perang modern dengan menghadirkan bebera seri Call Of Duty – nya di pasaran, seperti COD 4: Modern Warfare yang sebagai kelanjutan dari seri-seri sebelumnya.

 

Gagasan untuk mengambil cerita Perang Dunia 1 menjadi makanan yang segar ketika semua kompetitor sedang asik-asik nya dengan tema perang modern. DICE dan EA sepertinya mengerti apa yang harus mereka ambil dalam moment persaingan ini. Kehausan yang melanda para gamers dewasa ini menjadi keharusan para pengembang games untuk dapat melihat berbagai sudut dalam sekaligus.

Kesempatan ini pun akhirnya diambil oleh EA dan DICE dengan mengumumkan seri terbaru mereka Battlefield 1 di tahun 2016 ini. Trailer dan gameplay yang sudah di publikasikan oleh EA beberapa waktu lalu, nampak dengan jelas ketegangan dan keseriusan dalam penggarapan seri ini, serta permainan yang akan banyak menguras tenaga anda. Dan, bila kita lihat dari seri Battlefield 1 kali ini, jelas terlihat perbedaan yang sangat dalam dengan seri Battlefield – Battlefield lainnya.

 

Tema Perang Dunia 1 akan menjadi tema terkuat dalam Battlefield 1. Tidak seperti Battlefield  lainnya, kendaran yang disediakan lebih banyak, dan anda bisa berganti-ganti kendaraan, seperti tank klasik, pesawat yang bisa dikendalikan dengan 2 kru ( anda dan teman anda ) dan juga senjata klasik. Bahwa yang membuat kami terkejut adalah mode  multiplayer hingga mencapai 65 orang. Anda akan banyak menemukan efek-efek kehancuran, baik itu tembok, bangunan, bahkan efek asap maupun debu ketika anda berada di padang pasir.

Battlefield 1 sendiri kabarnya akan segera rilis tanggal 21 Oktober 2016 mendatang. Nampaknya EA akan merilir secara bersamaan dari Playstation 4, Xbox One dan PC. Seperti biasa EA akan merilis game nya dengan 2 kategori. Kategori deluxe dan standart. Tipe deluxe Edition akan dibandrol 109, 90 dolar dan tipe standart 69,90 dolar.

Facebook Comments