Home / Games PC / NFS 2015 Bulan Maret Launching

NFS 2015 Bulan Maret Launching

Need-For-Speed-2015

Need For Speed 2015

Launching Maret-14

Bulan depan adalah bulan yang dinanti-nanti oleh penggemar game racing. Beberapa hari yang lalu EA, mengabarkan bahwa NFS 2015 akan launching bulan Maret-14-2016 untuk platform PC, sedangkan untuk PlayStation 4, Xbox One sudah launching  lebih dulu di bulan November. Bahkan mereka yang sudah pre-order mendapatkan informasi tanggal dan jam aktifnya. Adapun informasi yang kami dapatkan, bahwa untuk negara Indonesia, jam aktif game ini dimulai jam 10 malam tanggal 14. Ini hanya ditujukan kepada mereka yang membeli secara digital melalui Origin.

 

Dwm 2016-02-15 02-40-22-03

 

EA, nampaknya tidak main-mian dengan seri NFS 2015 ini. Pasalnya NFS kali ini, boleh dibilang sangat istimewa. Need For Speed 2015 merupakan penggabungan dari beberapa series Need For Speed. Seperti dengan jelas kita lihat dari game play yang di demo kan oleh EA. Beberapa series seperti  Need For Speed Most Wanted 2005, Need For Speed Undercover, Need For Speed Carbon, Need For Speed Underground.

Di Need For Speed Carbon dari awal game kia sudah dikenalkan beberapa teman yang akan menemani kita dalam setiap permainan. Hal ini terulang kembali di Need For Speed 2015 ini.

Kita mempunyai team dan kita akan dibimbing oleh teman-teman kita salah satunya adalah Spike. Spike akan selalu menyertai jalan nya cerita. Dan ini seperti di Most Wanted 2005, kita ditemani oleh Mia. Dan juga seperti di NFS Carbon. Selain Spike, kita juga di temani oleh Amy, Robyn, Manu. Teman-teman ini akan diperankan dengan perwujudan manusia asli, bukanlah animasi. Hal ini pernah kita jumpai ketika di NFS Undercover dan NFS Carbon. Namun sangat di sayangkan, bahwa cerita yang disertakan dlam game ini tidak selama jalannya game. Anda akan menyelesaikan nya hanya dalam beberapa jam saja.

Walaupun Ke 4 teman kita nantinya tidak akan terus bersama kita dalam setiap pertandingan untuk melawan racer utama, seperti di Most Wanted 2005 dan Carbon. Perjuangan anda untuk terus melawan lawan-lawan racer dan menyelesaikan setiap misi nya memberikan pilihan tersendiri kepada anda untuk meng-upgrade mobil-mobil kesanyangan anda.

EA dan Ghost memberikan kebebasan kepada anda untuk meng-upgrade mobil dengan berbagai macam mesin yang disediakan, seperti Air Filter, Sway Bars, Cooling System, Intake Manifold, Fuel System, Forced Induction, Electric System, Ecu, Engine Block, Cam Shaft, Cylinder Heads, Exhaust Manifold, Exhaust System, Clutch, Nitrous System, Suspension, Differential, Tires, Brakes, Handbrake, Ignition. Belum lagi, dengan memperkecil atau memperlebar Rims, atau juga posisi dari ban. Jelasnya anda harus mengasah pengetauhan untuk bisa bermain-main dengan suspension tuning atau handling style. Tidak hanya itu, memberikan stiker, warna, bahkan memberikan warna hingga sampai hal terkecil, seperti baut-baut bisa anda beri warna. Bila anda menyukai untuk memodifikasi mobil, maka waktu yang anda butuhkan tidak la sedikit. Ketika anda sudah men-tuning segalanya, mau tidak mau anda harus mencoba terlebih dahulu sebelum tuning itu benar-benar pas atau cocok untuk anda mainkan dalam balapan.

Grafis memukau, open-world, multi ( jenis ) balapan, malam yang gemerlap lampu, namun semua itu harus anda bayar dengan koneksi internet yang stabil. Mau tidak mau anda harus mengaktifkan internet. Karena Need For Speed semenjak beberapa tahun belakangan ini sudah membekali koneksi internet dalam game permainannya. All-Drive menjadi titik pusat dalam game Need For Speed. Perjumpaan dengan lawan dari dunia nyata akan selalu menghantui anda. Seperti halnya Rivals, pertarungan antar lawan dan kejar-mengejar skor atau poin akan anda jumpai. Sistem All-Drive mengajak anda untuk selalu tetap berada di urutan pertama. Rival tidak memberikan sistem pause, begitu juga dengan Need For Speed 2015 ini, anda tidak diberi kesempatan untuk menghentikan permainan, kecuali anda harus mesuk ke garasi.

 

Dwm 2016-02-14 04-06-08-63

Teman-teman yang akan membantu dan menemani kita dalam game ini.

Dwm 2016-02-14 23-47-13-66

Amy, Spike Robyn dan Manu, seolah-olah mereka sedah mengenal kita jauh sebelum pertemuan terjadi.

Dwm 2016-02-15 00-23-09-48

Foto Akira Nakai dari awal permainan sudah menghantui anda. Namun sayang perlawanan nya tidak lah menakutkan seperti yang di gambarkan dalam trailernya.

Facebook Comments

About Team HybridTecno

Check Also

Untitled-1

Battlefield 1 Segera Hadir

Battlefield 1    Battlefield 1, akan menjadi berita yang menyegarkan untuk bebrapa bulan ke depan …