Home / OverClocK1ng / HyperX OC Takeover FINAL

HyperX OC Takeover FINAL

1M3qRpO

 

HyperX OC Takeover

SEASON III FINAL

HWBOT bekerja sama dengan HyperX dan beberapa mitra bekerja sama dalam mengadakan lomba ini, salah satunya adalah MSI, Intel, Cooler Master, Thermal Grizzly. Di Season III ini kita dapat melihat kesungguhan para overclocker dari berbagai negara.

Ya… Tinggal 1 jam lagi Competition dari HyperX OC berakhir. Para Overclocker sudah berjuang sekuat tenaga mulai tanggal 19 Oktober hingga 8 November. Nampaknya untuk peringkat pertama di pegang oleh Splave.ROM dengan score 63 dari USA dan Indonesia berada di posisi ke 4 yang di pegang oleh overclocker Hazzan dengan score 46.

Grand prizes

The winners for each region and the wild card winner will receive an all-expense paid trip to HyperX Headquarters in Fountain Valley, CA to compete for the $15,000 HOT World Finals.

Lucky draw prizes

Each of the three prize bundles consist of the following hardware items:

   HyperX Predator PCIe SSD 480GB

   HyperX Predator DDR4-3000 4x8GB 32GB

   MSI Z170A XPOWER Gaming Titanium Edition

   Cooler Master VSM750

 

 

Bila sebelumnya di HyperX OC Takeover Season III Qualifier Hazzan dari Indonesia menduduki peringkat pertama, dengan menggeser banyak lawannya. Splave.ROM dan Rsannino yang awalnya di posisi teratas, akhirnya tergeser oleh Hazzan dimenit-menit terakhir. Sedangkan Alva Jonathan alias Lucky_n00b di Season III Qualifier menduduki posisi 7.

HyperX OC pemenang Closed menit

HyperX OC Takeover SEASON III FINAL

Sedangkan di HyperX OC Takeover Season III FINAl ini keadaan terbalik. Perlombaan Overclocking yang tersisa 11 jam lagi ini menghasilkan pertarungan yang sengit. Update score terus mereka lakukan. Alva Jonathan alias Lucky_n00b akhirnya mampu menggeser Hazzan menjadi posisi ke 2 setelah Xtreme Addict dari Polandia. Dan Hazzan menduduki posisi ke tiga. Maka dengan ini terdapat 2 overclocker dari Indonesia. Sekali lagi nama Indonesia berkibar di dunia Overclocking.

HyperX OC Takeover SEASON III FINAL

Akhirnya jam 12 tadi malam, perlombaan ditutup dan diakhiri. Yang mengagumkan adalah persaingan diantara mereka terus terjadi. Dan akhirnya posisi teratas di raih oleh Alva Jonathan alias Lucky_n00b sebagai juara. Dan Hazzan Jadid tetap berada di posisi ke tiga. Sedangkan Xtreme Addict turun di posisi ke dua. Sekali lagi nama Indonesia berkibar di dunia Overclocking. Pemuda-pemuda berbakat terus melukiskan nama Indonesia di kanca dunia. Selamat kepada pemenang dan para peserta. Sekarang kita tinggal nunggu beberapa perlombaan lagi seperti HWBOT Country 2015 ini. Mampukah Indonesia merubah posisi nya. Kita berdoa saja, semoga mereka mampu untuk merangkak naik dan memenangkannya.

Final

Note : Alva Jonathan alias Lucky_n00b dalam bulan ini saja telah memenangkan 2 perlombaan sekaligus. Pertama Alva mendapatkan Juara 3 di Perlombaan Internasional Galaxy GOC, di China minggu lalu. Dan ke dua memenangkan perlombaan Kingston HyperX OC, di USA dengan posisi teratas alias juara 1. Selamat untuk Alva Jonathan dengan konsisten dan keikutsertaan nya dalam dunia Overclocking Internasional.

Facebook Comments

About Team HybridTecno

Check Also

world tour brazil

World Tour Brazil ( Update )

HWBot World Tour Brazil 2016 Campus Party – Sao Paulo Brazil   Beberapa hari yang …